[IMPORTED] “Ga Usah Ditelpon, Ntar Pulang Dewe”

Judul di atas adalah kalimat yang diucapkan QQ, waktu Saya sempat sedikit mengeluh tentang ayahnya. Sesudah pips, Saya bantu QQ pakai celana. Sambil tangan sibuk makein celana, Saya sempat tanya sama QQ.

Saya : Nok, Ayah ke mana sih?
QQ : Kerja paling
Saya : Kalo kerja kok tasnya ada, HPnya ditinggal semua. Kan gak bisa ditelpon.
QQ : Woooyaaa… gak usah ditelpon, ntar pulang dewe

Bwahahahha, tawa Saya langsung meledak. Sempat terheran heran, darimana dia dapat kalimat itu? Siapa pula yang ngajarin? Dengar darimana?….. ???? Sambil masih senyum senyum sendiri, Saya peluk dia sampe gemes Saya hilang. Mungkin agak susah dibayangin, tetapi yang pasti, suatu kalimat yang keluar dari mulut mungil dan wajah polos, hal yang menggemaskan.

Leave a Reply

