Syaraf yang Kejepit

Siapa yang pernah mengalami?

Teman Saya, panggil aja Lindri, bercerita tentang syarafnya yang kejepit. Lindri gak pernah menyangka kalo salah satu syarafnya di bagian kepala, bahu sampai belikat sebelah kiri ada yang bermasalah. Lindri mikirnya paling cuma masuk angin. Sempat di-fisioterapi, tapi asal katanya. Jadi gak ke-detect. Akhirnya setelah melewati pemeriksaan lebih lanjut, baru deh ketahuan di situ tuh tempatnya. Kata Lindri, bagian tadi enak banget kalo dipijit, ditekan pake ujung bolpen. Segala touching treatment bisa memuaskan nafsu pusingnya…hehehehe. Semoga masih bisa dikurangi ya Lin sakitnya.

Cerita yang sama, tentang syaraf kejepit, dulu tetangga saudara Saya juga mengalami hal yang sama. Sampe perot bagian mulutnya. Padahal manis deh orangnya meski ‘ndut…dah pernah jilat ya 😛 Melewati terapi ini itu, akhirnya bisa balik lagi seperti semula.

Duuuuhhh penyakit kok ya sekarang macam macam.
Menurut cerita Lindri, syaraf kejepit bisa disebabkan dari timbunan lemak ato kolestrol karena ‘ndut, jatuh, dan banyak bekerja di depan komputer.
Keluhannya Lindri, sering pusing, kadang perut mual.

Saya jadi mikir, Lindri itu masih muda, langsing…lha Saya? Saya jadi ingat salah satu artikel yang pernah Saya baca, …jika usia lebih dari 20 tahun, minimal general check-up setahun sekali… Kalo sudah sakit, baru deh kerasa sakit itu mahal…. di ongkosssssssss 😛

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

