Mas Ben Turuuuuunnn…

Mas Ben yang satu ini sering buat kalang kabut orang kalo  lagi naik.  Sebab  Mas Ben ini jarang mau turun kalo sudah naik, dan baru sekarang dia mau disuruh turun.

Minggu malam, 14 Desember 2008,  Saya dan suami nonton TV. Trus ada berita itu, harga bensin per liter diturunkan menjadi Rp. 5.000,00 dari Rp. 5.500,00. Saya mengucapkan syukur… eee malah suami komentar, “Alaaaa cuma lima ratus aja.” Yeeeeeeeee Si Ayah, masih mendinglah diturunin daripada naik, gitu protes Saya. Mungkin Saya termasuk orang yang suka bersyukur, meski cuma hal kecil…. wlaaaa, komputer di surga hang niii, sombong mode ON.

Komentar negatif juga pernah Saya dengar dari petugas POM bensin, menanggapi turunnya harga bensin per liter tahap pertama. Katanya sih gak terasa kalo turunnya cuma lima ratus, lha wong naiknya hampir dua ribu rupiah.

Saya sempat kepikiran, emang gak kerasa yaaaa??? Kalo Saya kok kerasa ya kalo turunnya, meski cuma, limaratus rupiah.  Apakah memang begitu watak manusia? Penginnya serba cepat, instant, gak lewat proses. Pantesaaaannn, jadi lebih banyak orang gila hehhe, orang stress, orang mudah marah.  Meski Saya dapat uang transport, tapi kalo per bulannya lebih dari seratus lima puluh ribu??? Bisa klieng klieng ngatur duit 8-| .

Kalo keadaan seperti sekarang, Saya kan bisa nabung dari pos ini, lumayaaan 😛  . Makanya Saya ngerasa bersyukur banget, sekarang bensin per liter lima ribu rupiah. Cuma, Saya jadi mikir lagi….kira kira uang transport Saya diturunin gak ya ? Pissssssss ya Mas Ben…sin :)>-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s