Beliin Itu, Bundaaaaa

Punya anak, penginnya memberi yang terbaik. Termasuk ini. Meski ada yang berpikir ini hal yang sepele,  tidak bagi Saya. Waduuu kayanya postingan ini hal yang serius. Nggak kok,

Jadi intinya, dhenok QQ pengin punya helm kecil, seukuran kepalanya tentunya. Pertama kali sih, Saya berpikir, …waaaa pasti lucu kalo dia make helm kaya begitu. Setelah dipratekkan, memang lucu sih. Pipinya yang menul menul jadi lebih terlihat.

Pikiran yang ke dua kali, hehehe bahasaneeee… Saya berpikir, hal ini bisa dijadikan trigger untuk habit baru. Dan ternyata memang benar. Kalo bepergian jauh naik motor, pasti QQ minta dipake-in helm. Semoga ini bukan euforia dia karena barusan punya helm baru. Saya beliin helm itu tanggal 7/12/2008. Hal yang penting, QQ tidak  melakukan dengan terpaksa.

Naaa di akhir postingan ini ada foto QQ waktu pake helm. Sebenarnya, Saya ambil foto ini untuk memenuhi hasrat Tante Isna, temen kantor Saya…hehehhe. Oya…buat Anda yang gak suka pake helm kalo bepergian naik motor …jangan sampe kalah sama QQ lhooooo.

pakehelm1

3 thoughts on “Beliin Itu, Bundaaaaa

Leave a Reply

