Muffin Keju (tanpa) Daging Asap : coba 3

Yaaa ini adalah percobaan ketiga buat ini muffin. Tapi kali ini berhasil berhasil… read as Dora’s tone.

Muffin-ku menul menul. Suenengeee, Rek. Ternyata kesalahan ada di Saya. Mentang mentang kalo buat cake gak pake BP bisa ngembang, ini muffin diperlakukan sama. Dua kali percobaan, gagal terus… lho dah 2x nyoba toh? Iyaaaa…yang percobaan kedua gak diposting soale bantat.

Jadi di resep itu harusnya ditambah 1 sdt BP, naaa itu Saya skip. Mleruk semua muffin-nya. Giliran yang ketiga ini, Saya bertekad buat sesuai resep meski tetep tanpa daging asap 🙂 …triiinnnggggg. Jadi deh. Muffinnya menul menul kaya pipinya Dhenok. Maaf ya Sedap, Saya sudah sempat maki maki bilang resepnya gak bagus. Ternyataaaaa…

Seneng? Cencyu. Sedih? Ada… lho kok? Sedihnya, gak sempat punya pic-nya, karena tukang foto di kantor satunya gak bawa kameranya, SEMUA… kompak pissaaannn. Yo wis gpp, next time. Thanks buat Jeng Isna dan Jeng Ria, yang setia ngincipi.. meski bantat. Thanks comment-nya Mas Dhoni, Mas Mama-T, WinDi. Katanya enak… jelas lha wong gratis hehehe Mau lagi? Boleh… barter dipoto yooo 😀

Advertisements

4 thoughts on “Muffin Keju (tanpa) Daging Asap : coba 3

  1. hehehe muffin yg pertama mengembang itu ak dah merasakan..
    mufin itu harus na d foto..tpi temen nya mb evi dah pada g bawa camera lagi kekantor..jadinya ya udah muffin itu masuk keperut ku kakaka…

    salam hangat dari jogja

    • sorry, Mas… cuma bisa kasih satu thok. next time deh aku buatin yang coklat, tapi ya itu… barter dipoto 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s