Belum 5 Menit

Jargon ini dulu terkenal banget karena iklan pembersih lantai. Kalo mo dihubungin sama yang ngeres ngeres, bisa juga sih… tapi terus terang blog ini bukan untuk hal hal porno, jadi jangan berharap ada cerita porno πŸ˜€ sorry for porn fanatic. Jadi

Waktu Saya nganterin dagangan ke kantin sodara, di sebuah RS di wilayah selatan Yogya… halaaah endi kuiii??, sistem parkirnya sudah pake komputerisasi. Pasti Anda sudah tahu, gimana prosesnya… jadi Saya gak perlu cerita yaaaa πŸ˜‰ Setelah ngasih itu titipan, Saya langsung pamit karena harus masuk kantor. Pas mo bayar di pintu keluar, si mbaknya penjaga berkata,” Belum lima menit, Mbak”. Dengan senang hati Saya kantongin itu duit, tapi kepikiran juga. Karena setiap Saya nitipin ke sini, sepertinya gak sampe 5 menit. Tapi ya sudahlah…

Lewat tulisan ini cuma mo ngucapin terimakasih ke si mbak penjaga. Terimakasih sudah jujur. Karena memang setiap yang parkir, waktu keluar area parkir gak pernah membawa bukti print out berapa lama dia parkir. Semoga Saya bisa meneruskan kebaikan Mbak untuk orang lain. Amin.

Advertisements

4 thoughts on “Belum 5 Menit

    • kalo ngomong gitu di depan tukang parkirnya paling cuma dijawab, “Namanya juga usaha, Pak”. Klise yaaa… πŸ˜€ Thanks.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s