Tetaplah di Sampingku

tetaplah di sampingku, CPU sayang. bobok yuukkk.

tetaplah di sampingku, CPU sayang. bobok yuukkk.

πŸ˜† I’m sorry Fajank, to post this pic. Habis, gatel sih pengin moto dirimu yang lagi bobo sama CPU. Saking menghayati job desc-mu. Fajank ini adalah salah satu teknisi di tempat Saya kerja. Bocahe bagus, tapi kalo dah keluar logat ngapak ngapaknya… alamaaaaakkk πŸ˜† Mending diam aja deh.Β  Ini CPU dari divisi finance yang lagi rusak, saking menghayati tadi, rela deh bobo bareng CPU. Enakan mana, Jank, bobo sama CPU ato bini? Yang pasti kalo sama CPU, boleh disambi PSan dan gak ada yang protes yak kalo nonton bola. Peace, ya Jank 8).

Advertisements

11 thoughts on “Tetaplah di Sampingku

  1. ni yang namamya cinta buta saking cintanya sampe mau aja tidur ama komputer πŸ˜€

    berharap bangun tidur sudah selesai digarap. digarap di mimpi.

  2. orang yg aneh….but, it’s ok….
    btw, salam kenyal dulu ya mas…and mampir juga dong kalo sempet…:-)

    mbak aja yah manggilnya. tapi mampir ke mana? linknya mas…

  3. setia pada profesi hi hi….
    salam kenal juga mbak…maksih sudah mampir…wah jago bikin kue juga rupanya buk,,,he he…
    ada YM??
    chat yuk klo ada…..

    kalo jago? belum Mbak. betina iya…lho kok? πŸ˜‰

  4. weh, tenang…
    langsung tak laporke sing nduwe kantor, ben langsung naik jabatan, karena loyalitas terhadap CPU perusahaan.
    hehe

    hanya di negeri khayalan kayanya… πŸ™‚

  5. Ha ha ha ha ha……………..
    Kang, nitip salam tuh buat karyawannya. dari orang yang sama-sama ngapak…he he he he……….

    OK, pas ngantor aku salamin ke Fajank. thanks mas dah visit.

  6. Wah mending bini deh, tp kira2 “nyetrum”-nya seruan mana ya?
    πŸ˜€

    yang pasti daya setrumnya beda. tapi daya setrum fajank lebih josss, buktinya dah hamil istrinya πŸ˜€

  7. bener2 cinta sehidup-setidur dengan pekerjaannya tuh. πŸ˜›

    kalo gak dikebut bakan dilempar CPU balik Gus.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s