[IMPORTED] Gara Gara SHLUMPADINKA

Selesai siaran, Saya sering ngendon di kantor dulu. Entah itu makan siang atau cuma baca majalah. Seringnya sih majalah langganan kantor. Pada salah satu rubriknya yang Saya baca, ada judul SHLUMPADINKA. What’s that??? Penasaran kaaaannn, terus Saya baca. Asyem, isinya… kena deh… dibaca dengan nadanya Panji yaaaaa. 😛

Jadi, artikelnya bercerita tentang kaum venus yang kurang memperhatikan pentingnya berpakaian yang pantas dan rapi. Saya memang sering minder kalo soal penampilan, swear werewer. Sering males kalo disuruh pakai baju yang pantas. Sampai pernah buat slogan untuk diri sendiri dEkil to dEklin. Hayoooo apa coba artinya??? Yang tahu banget maksudnya pasti Saya dong…hehehe tapi kalo Anda juga mau merepresentasikan yang lain juga gak papa.

Sedikit demi sedikit, Saya berusaha untuk memperbaiki penampilan, setidaknya apa yang Saya pakai. Meski belum jempolan. Ada beberapa hal yang membuat Saya ingin melakukan perbaikan cara berpakaian. Pertama, diri Saya sendiri sudah eneg lihatnya…welllaaaaahhh ternyata. Kedua, pengin buat suami seneng. Ketiga, gak pengin QQ komentar pedes tentang cara berpakaian Saya, dll.

Artikel tadi membuat Saya jadi tambah sadar….dan semoga juga tambah niat. Berpakaian yang pantas dan rapi itu perlu. Semangat.

Leave a Reply

