Gosong

PicBlogPosting_Laundry

SumberGambar : willingcook.com

Pas lagi matahari terik,memang sangat menguntungkan bagi para Ibu Rumah Tangga (IRT), termasuk Saya. Berkah gitu loh πŸ˜€ Pagi sebelum berangkat kerja, keluarin semua jemuran, dan siang sewaktu pulang sudah kering. Saya dimudahkan dengan adanya mesin cuci. Gak perlu sampe kemripik sewaktu njemur, jemuran bisa kering dan bisa disetrika, kalo lagi rajin, atau langsung dilipat, kalo lagi males. Tapi… banyakan yang mana nih, Jeng? πŸ˜€

Sewaktu Saya lagi setrika baju, Saya dengar obrolan Mama dan Akung (belio ibu bapak mertu Saya). Dan berhasil membuat Saya ngakak sewaktu dengar pertanyaan Akung saat melihat Mama ngurusin jemuran yang sudah kering.

Akung : “Sudah gosong belum, Ma?

Mama : “Sudah, waaaa CDnya Akung yang gosong.”

Ngakak deh Saya sambil setrika baju, dan Saya timpali aja dengan kalimat begini…

Saya : “Gosong, Kung. Niiii sampai bolong tuh CD. Yaeyalaaa, kalo gak bolong gimana bisa pakai CD?”

Giliran Mama yang ngakak. Guyonan sederhana yang bisa mendinginkan suasana yang panas, secara Saya lagi ngadhep setrikaan ON πŸ˜€

2 thoughts on “Gosong

Leave a Reply

