From Kiki with Love

Hari Ibu tahun 2013, Saya dikejutkan dengan sesuatu handmade Dhenok (Kiki) … my beloved daughter. Sayangnya pemberian itu tertunda sehari, karena pas tanggal 22 Desember 2013, kepala Saya pening dari pagi karena efek cacar air yang muncul di kepala. Isinya cuma merebahkan kepala, bahkan tidur malam lebih dini … ngebluk atau pening, Bund? 😛

IMG00274-20131229-1051

Rencana tanggal 23 Desember 2013 sudah mulai masuk kerja, jadual siaran Saya jam 9 pagi. Ndilalah kok pas lihat BB ada message dari Tita, workmate, kalau minta tukar jam siaran … ya wis, hayuk aja. Meski sudah siap untuk berangkat, akhirnya diterusin kruntelan sama Dhenok, karena masih siang nanti Saya siarannya. Saat kruntelan itulah, Dhenok mulai action planningnya, yang mungkin sudah direncanakan lama. Pas hari Minggu siang, Dhenok sempat bilang, “Aku punya kejutan buat Bunda, tapi nanti malam aja deh, karena aku belum buat”, :)) ga tahunya si Nda malah tidur gara gara ngobat kepala.

Actionnya dimulai dari se-mug cokelat panas untuk Saya, lalu Dhenok ngajak nonton TV … dan tumben, Dhenok nawarin Saya baca buku bahkan diambilin, “Bunda boleh kok nonton TVnya sambil baca buku, Aku tahu buku mana yang Bunda lagi suka baca sekarang”. Dhenok ngambil salah satu buku resep favorit Saya, dan juga meminta Saya untuk membuka urut dari depan. Belum sempat Saya buka, sesuatu itu sudah melorot dari dalam buku karena bukunya ditaruh dengan posisi miring. Akhirnya terlihatlah kartu ucapan Hari Ibu untuk Saya.

Saya baca ucapannya, 😥  rasanya terharu, air mata sudah mulai ngumpul di mata. Saya peluk erat Dhenok sambil ucap, “Terimakasih, Nok. Kapan kamu buatnya? Sederhana tapi Bunda suka. Makasih ya kartunya”. Ternyata di saat Saya tidur lebih dini, Dhenok membuat kartu ucapan itu. Ga nyangka, karena Dhenok nyusul bobo di sebelah Saya. Sekarang, masih terbayang gimana cara dia meminta saya untuk baca buku dan cara dia memberi kartu itu. Kenangan itu selalu mengingatkan Saya untuk bersyukur … God has sent an angel for us, she is part of The Waskitas.

Advertisements

2 thoughts on “From Kiki with Love

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s