Valentine Day VS MUI

Masih musuhan toh, Jeng? Nggg…nggak tahu. Lha itu judulnya. Oooo… ini cuma judul aja kok. Tapi maksudnya MUI tuh ada baiknya juga loh, karena dalam Islam diperintahkan untuk menyayangi orang setiap hari bahkan tumbuhan dan hewan, yang nantinya akan mendapatkan balasan dari Tuhan. Continue reading

Apakah ini Flu Kambing?

Sengaja Saya namain gitu penyakitnya… ngarang.com 😀 Sempat ketawa juga waktu terima berita dari MasDa, apalagi pas baca baris kalimat nelayan Suyadi bilang kaya begini, ” Kemarin ada kambing yang dikira bunting, ternyata kambing tersebut perutnya kembung dan akhirnya mati.” Bwahahahaha Continue reading

Mari Berhitung

Buat Anda yang lagi kesasar baca saduran berita ini, jangan mumet. Lha napa toh? Karena bakalan ada banyak angka di sini. Angka angka itu adalah pendapatan negara bukan pajak… tapi bukan punya Saya. Ini punyanya Kejari Bantul. Katanya tahun ini naik lebih dari 100 %. Halaaa paling berapa? Yaaa kalo dibandingin punya Saya, banyakan ini dong. Continue reading

Nyuwun Pangestu Leluhur

Maaf, kalo sedikit SARA SECHAN. Maksudnya, judule pake Bahasa Jawa. Bahasa Indonesia-nya mohon doa restu para leluhur. Sebenarnya ini berita MasDa yang belum sempat Saya posting karena kesibukan awal bulan yang penuh dengan deadline… halaaa tenane, Jeng. Daripada basi, Saya angetin aja menjadi saduran pendek 😀 Continue reading