From Kiki with Love

Hari Ibu tahun 2013, Saya dikejutkan dengan sesuatu handmade Dhenok (Kiki) … my beloved daughter. Sayangnya pemberian itu tertunda sehari, karena pas tanggal 22 Desember 2013, kepala Saya pening dari pagi karena efek cacar air yang muncul di kepala. Isinya cuma merebahkan kepala, bahkan tidur malam lebih dini … ngebluk atau pening, Bund? 😛

IMG00274-20131229-1051

Rencana tanggal 23 Desember 2013 sudah mulai masuk kerja, jadual siaran Saya jam 9 pagi. Ndilalah kok pas lihat BB ada message dari Tita, workmate, kalau minta tukar jam siaran … ya wis, hayuk aja. Meski sudah siap untuk berangkat, akhirnya diterusin kruntelan sama Dhenok, karena masih siang nanti Saya siarannya. Saat kruntelan itulah, Dhenok mulai action planningnya, yang mungkin sudah direncanakan lama. Pas hari Minggu siang, Dhenok sempat bilang, “Aku punya kejutan buat Bunda, tapi nanti malam aja deh, karena aku belum buat”, :)) ga tahunya si Nda malah tidur gara gara ngobat kepala.

Continue reading

Advertisements

The ‘Gantengs’ for Learning (Try & Error)

Membaca artikel di wordpress weblog, jadi pengin nyoba fasilitas ini. Yaaa tahu kan kalo kita pakai hasil karya orang lain harus mencantumkan link-nya. Naaa fasilitas ini memudahkan kita untuk memuat image yang premium, karena kita gak usah menuliskan link-nya. Kayanya sudah ada MoU antara PicApp dan wordpress, lihat saja di halaman depan PicApp. Dan akhirnya untuk wordpress user bisa mengaplikasikan di blognya, terutama blog yang ber-genre entertainment atau lifestyle. Selamat mencoba.

[picapp src=”0/d/0/9/DGA_Presents_Meet_8d2b.jpg?adImageId=4538358&imageId=4552549″ width=”125″ height=”189″ /] [picapp src=”e/0/0/f/Los_Angeles_Premiere_e743.jpg?adImageId=4675773&imageId=6198319″ width=”125″ height=”189″ /] [picapp src=”7/7/6/7/AFI_FEST_2006_478d.jpg?adImageId=4677730&imageId=871817″ width=”125″ height=”189″ /]

Sengaja, image The Gantengs di atas adalah pilihan Saya, supaya Saya ada semangat exploring artikel ini. Dan mohon maaf untuk para orang ganteng yang image-nya belum sempat Saya pajang di sini, karena setelah Saya search di PicApp, tidak tersedia 😉 Gimana kalo di blog comment blog Saya 😀