Inilah The Waskitas

daru-waskita-radio-trijaya-fm Panggil aja dia,  MasDa. Teman, suami dan ayah tercinta.  Karyawan swasta di perusahaan brodcast di Jogja, as a reporter. Jadi belio yang sering suplai berita di blog ini, dan Saya sadur dan masuk di kategori BeritaDaru. Sampai saat ini MasDa Bagus dhewe se-the Waskita’s…hehehe. Waduu kok burem. Maaf ya, Mas. Besok aku pasang pic-mu yang lebih cute. Kalo Anda browsing di http://www.okezone.com, berita MasDa juga dimuat disana. kalo mo chattingan sama MasDa? Harus ijin dengan Saya dulu, terutama yang cewe dan pria kurang bernafsu perempuan… 🙂

ndantik11Call me, Jengipee. Tukang publish di blog ini. Karyawan swasta di perusahaan broadcast di Jogja, 2 station sekaligus-satu management sih… tapi bukan GM atau owner 😀 cuma seorang multitasking wannabe. Kalo Anda ingin ngobrol dengan Saya di dunia maya sopha, bisa invite Saya di jengipee@yahoo.com. I welcome to you.

topian-cd Kalo yang ini gak bisa dihubungi, punyanya cuma HP mainan. Dia the cutest of the Waskita’s, Dhenok QQ.  Cerdas, lucu, cempluk dll. Love You, Dhenok. Maaf, ya… Bunda masang pic-mu yang lagi Bunda topiin CD-mu. AyBund selalu berdoa untukmu, hope holy spirit always be with you. Show you the way to understand who has created you, by understanding Him you can meet Him in everybody, in everything and everywhere. Cause He always by your side. Ammiiieeen.

UPDATED :  10/2/2009

MasDa, Dhenok, Jengipee

Ahaaaaa… mumpung ada kesempatan buat foto keluarga. Minggu (8/2/2009), TheWaskitas went to Klaten. Sepupu MasDa mantenan.  Ini adalah salah satu momen yang Saya idam idamkan. Bisa foto sekeluarga, secara mobile MasDa frekuensi tinggi. Waktu luangnya jarang bisa klop sama Saya… :(( Thanks GOD for giving the gift @ the right time. Ini juga ada foto Dhenok terbaru. Mei 2009 tiga tahun, tepat 2 hari setelah peringatan gempa jogja. Buat para commentors, halaman ini juga bisa menjadi buku tamu.

UPDATED : 1/6/2014

The Waskitas

The Waskitas

Haiii… melihat Page Inilah The Waskitas jadi pengin meng-update setelah bertahun tahun tampil dengan foto lama. Sekalian juga update sedikit bagaimana kita sekarang.

MasDa, the captain of us, sekarang sedang merasa nyaman jadi jurnalis media online. Urusan waktu tetep masih susah meng-klopkan dengan beliau. Maklum sehari bisa liputan di beberapa tempat. MasDa memang jempolan kalau diminta golek duit, meski ga ada orang yang buang 😛

JengIpee, tukang publish blog ini, sekarang menikmati menjadi parttime announcer di salah satu radio swasta di DIY… yaeyalaaa masa di Aussie, amiiinn. Sisa waktu yang lain untuk ngurus rumah tangga, jualan online, browsing and so many times for doing many things. Nikmat sekaliiii.

Dhenok Kiki, si kecil kami, sekarang sudah 8 tahun, kelas 2 SD dan bentar lagi kelas 3 SD. wussshhhh… time goes by so fast.

Apapun yang sudah terjadi pada kami, semua kami syukuri, supaya kasih Tuhan selalu hadir dalam keluarga kecil ini. Amen.

33 thoughts on “Inilah The Waskitas

  1. Halo Mbak, apa kabar ?
    Hehhehe, suwi rak dolan mrene aku 🙂
    Kemarin kasih YM ke saya ya, maaf aku nyaris rak mbuka YM meneh saiki. Aku lagi nyandu twitter saiki hehhhee. @MasBen itulah akun twitterku … 🙂

    Salam

  2. Salam kenal dari Riau The Waskitas,
    Keluarga energic dari Jawa Tengah 🙂
    Semoga sitenya menjadi manfaat buat sebanyak mungkin orang lain 🙂
    Terimakasih untuk berkunjung ke dapurku 🙂

  3. wah asik… sekeluarga ngeblog.. 🙂 damai deh kalau dah begitu.. tapi apa gak rebutan..

    asline cuma satu yang suka posting 😀

  4. Si mbak punya Keluarga bahagia nich… .
    nyelonong masuk ke rumah orang… Salam Kenal nich.. See You soon

    amiinnn. makasih doanya.
    salam kenal kembali Mas.

  5. oOoooo… pqrstuvwxyzzz, ternyata… ternyata… iki blog kroyokan to. Wah njur nyeluki piye iki? The Kroyokan (The K) ngono poyo? 🙄 😀 😀 😀 ^O^ Haiyo diapdet The K

    tenang Mas, nanti tak update kalo dah selesai diedit. nanti juga akan blog lebih kroyokan lagi hehehe yang sering posting dan blogwalking ya aku ini, Jengipee.

    • Ooo Jeng Ipee to jeng, yowis malah beneran, tak tunggu meneh yah BW-ne. 😆 Salam buat kabeh blogger Yogya. 😆

      Mas Wandi, terus terang aku agak bingung dengan komengmu yang ini.

  6. si denoknya mo nangis tuh…
    pasti yg lagi ngambil gambar belum mandi. atau ada pemaksaan profesi terhadap anak. 😛
    hehe
    lam kenal jengipee… (salam ini ga harus lewat masda, to?)

    tol free Mas Nu hehehe. Anda salah Mas, dhenok tuh justru sadar kamera. itu gaya andalan dhenok waktu itu.

  7. Keluarga yang manis, cerdas dan…. kreatif, mengoptimalkan diri dengan seribu inspirasi…..

    Senang ibu membacanya.

    Salam kenal…….Ibu Linda Palangkaraya.

    Plis berkunjung ke blog ibu : http://lindataway.wordpress.com

    Regard

    terimakasih BuNda sudah berkunjung

  8. Thank juga mbak devi uda berkunjung ke Cerita Dibalik Cerita..hehe… Mengenai dunia riset kebetulan sekali saya memulainya karena memang tercebur dibawah wadah yang fokus ke bidang itu.. Ya kalau mau mengikuti salah duanya ya bisa demikian…bergabung dengan lembaga or NGO yang concern di bidang penelitian.. atau menciptakan dunia riset sendiri… kalau yang terakhir ini saya kita media blog thewaskitas bisa dijadikan wadahnya…

    Salam

    Arel

  9. Salam berkunjung…terus berkarya…langsung maupun gak langsung karya kita pasti akan bermanfaat buat orang lain…minimal buat kita sendiri…

    Arel

    itulah salah satu tujuan ngeblog. thanks, Mas dah visit.

  10. weiiiieeee…
    saya penggemar baru the waskitassss…
    mohon bimbingan!!

    thewaskitas akan menuntunmu ke jalan yang benar…maksudnya kalo dirimu tanya ke mana jalan menuju stasiun tawang.

  11. Salaman yo mba’e. Yojane ngendi iki? Aku biyen nang kebondalem, belakang Hotel Arjuno (Jogoyudan, pinggir kali Code.. he..he..). Ah yo wis sik yo. Matur nuwun dah mampir ke tempatku. Salam wae kanggo si Dab, sang broadcast.
    Salam anget banget. :mrgreen:

    Pesen sponsor: Link sampeyan belom dipasang, jadi gak muncul kalau komen di blog laen. Ini aja saya cari sendiri sampe mumet lewat pakde Gogon (google). Hayo pasang dulu…

    ho oh yo mas?
    hmmm coba deh ntar aku utak atik… mesin kaleeee.

  12. salam kenal…..
    keluarga yang menyenangkan…

    masda kontributor utk okejon juga to…
    salam buat mas Jono ya…

    salam kenal kembali
    salamnya ke mas jono dah taksampein lewat masda

  13. matur nuwun
    hehe foto putri njenengan lucu
    menjejak di blog orang banyak enaknya
    numpang promosi kayak diriku
    salam kenal
    makasih

    iya mas arya, saya juga masih promo promo hehehe

  14. numpang neduh sebentar mbak… maklum musim hujan 😀

    salam kenal dari ranah minang,
    wong ngGunungkidul sing terdampar di Padang 🙂

    silakan mas, thanks for visiting. kapan balik gunungkidul… kopdaran yuuuu…

  15. tadi ngisi… themenya sama… cuman kalo dg blog saya yang http:// hmc.web.id jelas beda :mrgreen:

    byuh cepete, rek. numpak buroq pa ya. mas yo tak invite di ym yoooo

  16. se, se, se, daruwaskita iki jenenge sopo, mbak yu opo mas….
    salam kenal balik ah hiudp trijaya he he he
    saya dulu pernah ikut laporan di TJ, tapi perasaan gak sreg banget ya kalo ada pesenan sponsor…
    moso pas akhir laporan harus ada kalimat:
    “demikian laporan annas dari daerah wajib FELEK, Subang” wekekekekek

    maju terus jurnalis indonesia, cincang para koruptor….

    mbak, blog mu aku link yo…

    MasDa = daruwaskita, Mas. tuker link ya. makasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s